Pengetahuan

Menemukan Penulis Berkualitas Tinggi

 

Salah satu tugas paling sulit bagi orang yang membutuhkan jasa seorang penulis berkualitas tinggi adalah menentukan siapa yang dapat melakukan pekerjaan itu. Menjadi <em> mampu </em> adalah satu hal, menjadi <em> tersedia </em> untuk melakukan pekerjaan adalah hal lain.

<strong> Ada beberapa hal yang dapat Anda, pihak yang merekrut, untuk memastikan bahwa Anda menemukan penulis yang cakap dan tersedia: </strong>

1. Apakah penulis memiliki pengalaman? Yang penting, apakah dia dapat menulis tentang topik yang diusulkan? Seorang penulis yang baik akan memiliki sampel karyanya tersedia untuk teliti Anda. Jangan berasumsi bahwa semua karya penulis diposting secara online; kadang-kadang “kami” penulis menahan karya terbaik kami dari publik karena kekhawatiran pembajakan atau karena kerahasiaan pihak ketiga.

2. Jika penulis ingin membahas topik di luar bidang keahliannya, apakah Anda bersedia membayar ekstra untuk penelitian yang mungkin perlu dilakukan penulis untuk menyelesaikan tugas?

3. Apakah penulis tersedia untuk mengerjakan proyek Anda sekarang atau sedang sibuk dengan tugas lain? Seberapa ketat tenggat waktu Anda? Bisakah Anda bekerja dengan jadwal penulis atau apakah jadwal Anda tidak fleksibel? Apakah Anda akan mempertimbangkan untuk menggunakan penulis yang sama di masa mendatang untuk proyek yang berbeda jika tidak ada perjanjian yang dapat dibuat untuk melakukan proyek saat ini?

4. Apakah penulis memiliki referensi? Bisakah Anda mendapatkan nama dan nomor telepon seseorang dan menghubungi mereka tentang pekerjaan mereka?

5. Berapa yang diharapkan penulis untuk dibayar? Apakah penulis daftar di situs webnya struktur harga? Bisakah Anda mendapatkan perkiraan ketat? Metode pembayaran apa yang diharapkan?

6. Apakah penulis menulis sebagai pengarang untuk orang lain atau Anda ingin penulis menggunakan namanya dan mengirimkan artikel ke direktori artikel untuk tautan kembali ke situs Anda?

Sebagai seorang penulis, sebelum saya menerima tugas apa pun, saya lebih suka mendiskusikan rincian telepon tentang apa yang diinginkan pihak yang mempekerjakan, apa yang dapat saya lakukan untuk orang ini, dan berusaha untuk mendapatkan perasaan yang lebih baik untuk pekerjaan itu. Saya tidak sulit menjual pekerjaan saya; jika seseorang tertarik pada kemampuan saya maka kami bergerak maju. Jika tidak, kami berdua pindah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *