Pengetahuan

Cara Memenangkan American Idol

Setiap tahun ribuan orang dari seluruh negeri bergegas untuk mengikuti audisi American Idol. Hasilnya dimaksudkan untuk memberikan kesempatan bagi semua orang di negara itu untuk memilih kontestan yang mereka rasa terbaik untuk gelar American Idol. Apa yang sebenarnya terjadi biasanya lebih menyerupai piranha yang menyerang semua orang dan kurang mirip dengan percakapan atau kontes persahabatan yang baik. Untuk benar-benar memenangkan kompetisi, sangat penting untuk belajar bagaimana benar-benar membuat kesan yang hebat, tidak hanya pada juri tetapi juga pada penonton.

Bagi sebagian besar kontestan itu tidak selalu merupakan masalah besar untuk dikecewakan menjelang akhir. Hanya satu kontestan yang benar-benar dapat memenangkan pertunjukan, jadi berada di posisi ke-4 seringkali cukup baik. Namun, jika Anda bertekad ingin melangkah lebih jauh dari sebelumnya, dan Anda benar-benar ingin menang, penting bahwa Anda perlu waktu untuk benar-benar belajar cara menang. Setelah Anda memiliki beberapa masalah utama di tempat Anda akan berada di jalan menuju finish nomor satu yang sangat Anda inginkan, tanpa kehilangan jejak apa yang penting.

Kiat terpenting pertama dan terpenting Anda adalah selalu memastikan bahwa Anda mudah diingat. Pernahkah Anda menonton pertunjukan dan melihat pertunjukan hanya untuk melupakannya beberapa menit kemudian? Anda pasti telah melihat beberapa pemain seperti ini, dan jika Anda ingin menang, Anda tidak ingin menjadi pemain ini. Ini tidak berarti bahwa Anda harus bergegas dan mewarnai rambut Anda dengan warna pink, memakai kacamata hitam besar dan bernyanyi dengan suara yang aneh. Sebaliknya itu berarti Anda harus terhubung dengan audiens, membuat mereka tertarik pada Anda dan apa yang Anda nyanyikan. Jika Anda hanya berjalan keluar, terlihat ketakutan dan bernyanyi selama beberapa menit Anda akan segera dilupakan. Jika Anda keluar dengan lagu yang Anda sukai, dan bersenang-senang, Anda akan membuat kesan yang jauh lebih baik pada penonton dan jauh lebih mudah diingat.

Sementara kita berbicara tentang kesan, ingatlah bahwa penampilan Anda sangat memengaruhi audiens. Jika Anda mencari tampilan Sanjaya dengan elang kuda poni yang besar, Anda tidak akan dianggap serius sebagai pemain. Sebaliknya Anda cenderung dianggap sebagai lelucon dari pertunjukan. Jika Anda ingin dianggap serius, Anda harus bersenang-senang dengannya, tanpa terlihat seperti badut kelas yang mencoba bernyanyi. Ini sangat penting karena terlalu banyak kontestan yang beralih dari bersenang-senang menjadi tampak lucu dengan penampilan mereka.

Saran terakhir adalah untuk menonton lagu-lagu balada. Ya mereka cantik dan bisa sangat populer, tetapi tempo lagu yang lambat juga membuatnya lebih mudah dilupakan saat Anda berjalan di atas panggung. Jika orang menonton rekap acara dan tidak dapat mengingat apa yang Anda nyanyikan, maka sudah saatnya untuk memikirkan kembali pilihan lagu Anda. Anda membutuhkan lagu yang akan menghubungkan pemirsa dan membuat mereka bergerak. Audiens yang bergerak saat Anda bernyanyi jauh lebih mungkin untuk benar-benar mengingat Anda, daripada balada yang lembut yang mereka lupakan segera setelah Anda selesai bernyanyi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *