Bisnis

Haruskah Saya Membiarkan Anak Dewasa Saya Kembali ke Rumah?

 

Nah, itu pertanyaan yang bagus dan terus menjadi dilema bagi sebagian besar orang tua. Sebagai orang tua, Anda ingin membantu anak dewasa Anda, tetapi Anda ingin anak Anda menjadi mandiri dari Anda dalam banyak kasus! Anda ingin anak dewasa Anda membentangkan sayapnya dan menemukan ruang mereka sendiri! Tetapi, kadang-kadang itu mungkin lebih sulit di zaman kita sekarang karena mahalnya perumahan. Mungkin dibutuhkan anak dewasa Anda lebih banyak waktu untuk menabung untuk apartemen atau rumah pertama mereka. Terutama jika mereka baru saja lulus kuliah dan mungkin memiliki pinjaman mahasiswa yang mereka harus bayar kembali.

Jadi, Anda benar-benar ingin membantu anak dewasa Anda dengan membiarkan mereka tinggal bersama Anda, tetapi Anda ingin mereka tidak menjadi tergantung pada Anda jika Anda membantu mereka. Berikut adalah beberapa tips dan informasi yang mungkin ingin Anda pertimbangkan ketika berpikir untuk membiarkan anak dewasa Anda tinggal bersama Anda:

1) Pertimbangkan menagih biaya sewa anak dewasa Anda saat mereka tinggal bersama Anda setelah mereka mendapatkan pekerjaan. Ini akan mengajarkan tanggung jawab anak dewasa Anda dan bagaimana mengelola keuangan pribadi mereka. Mereka akan membutuhkan pengalaman ini di masa depan ketika mereka memiliki apartemen atau rumah sendiri.

2) Jika Anda tidak ingin membebankan biaya sewa anak dewasa atau tidak percaya bahwa mereka mampu membayar sewa secara finansial, pertimbangkan untuk meminta mereka membayar sebagian atau seluruh tagihan utilitas yang akan mencakup tagihan listrik, gas, atau kabel.

3) Jika anak dewasa Anda ingin menggunakan telepon Anda, pastikan mereka memiliki saluran telepon atau ponsel mereka sendiri yang bertanggung jawab untuk membayar tagihan. Ini akan menghilangkan sakit kepala di masa depan untuk Anda nanti, jika tagihan telepon Anda bertambah menjadi jumlah astronomi, karena anak dewasa Anda tinggal di rumah Anda.

4) Pertimbangkan untuk meminta anak dewasa Anda membeli makanan mereka sendiri atau berkontribusi untuk pembelian itu. Anda mungkin menemukan bahwa tagihan makanan Anda dapat meningkat secara substansial ketika anak dewasa Anda pindah. Jadi, untuk mengatasi masalah dengan potensi biaya tambahan, mintalah anak dewasa Anda berkontribusi pada biaya atau mendapatkan makanan mereka sendiri. Ingat Anda mencoba mengajari mereka tanggung jawab dan cara mengelola keuangan pribadi mereka sendiri. Jadi ini cara untuk melakukan ini!

5) Tetapkan aturan dasar untuk anak dewasa Anda sebelum mereka pindah ke rumah Anda. Ingat, intinya adalah, ini adalah rumah Anda dan Anda ingin merasa nyaman saat anak dewasa Anda tinggal bersama Anda. Pastikan Anda menjelaskan apakah anak dewasa Anda dapat memiliki pacar atau pacar yang menginap di rumah Anda, tanggung jawab untuk pekerjaan rumah tangga tertentu dan aturan dasar tambahan yang ingin Anda diskusikan dengan anak dewasa Anda. Semoga ini akan meringankan masalah di masa depan!

6) Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk menetapkan jangka waktu berapa lama anak dewasa Anda dapat tinggal bersama Anda. Itu jika Anda ingin mereka akhirnya keluar sendiri dan menjadi mandiri. Dengan melakukan ini, anak dewasa Anda akan terus belajar tanggung jawab dan kemandirian penuh dengan mendapatkan tempat mereka sendiri!

Tidak masalah untuk membantu anak dewasa Anda dengan membiarkan mereka tinggal bersama Anda. Namun, Anda tidak ingin mereka bergantung pada Anda selamanya! Anda ingin mereka mendapatkan diri mereka aman secara finansial untuk menjadi mandiri dan mandiri, bisa mengurus diri sendiri di tempat mereka sendiri! Bagaimanapun, Anda telah mengangkat mereka untuk membawa obor mereka sendiri sehingga mereka dapat dipersiapkan ketika Anda tidak lagi dapat membantu mereka!…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *