Pengetahuan

Manfaat Menabung Untuk Keuangan Sekolah Anak Anda

 

Menentukan tujuan tabungan Anda adalah hal pertama yang harus dilakukan sebelum Anda berinvestasi, terutama ketika investasi itu akan berdampak pada masa depan anak Anda.

Setelah semua masa depan anak Anda berinvestasi – dan keuangan sekolah tidak dapat dihindari, karena bayi akan tumbuh menjadi orang dewasa yang perlu diberi peluang terbaik yang dapat kami tawarkan sebagai orang tua.

Saran terbaik yang bisa diperoleh orang tua adalah mulai menabung lebih awal. Biaya kuliah dapat menyebabkan tekanan pada anggaran dan gaya hidup keluarga Anda. Anda harus memiliki tujuan agar Anda tetap termotivasi untuk menabung. Dan apa motivasi yang lebih baik daripada mengetahui bahwa uang yang Anda tabung akan membiayai pendidikan anak Anda.

Biasanya tahap terbaik untuk mulai menabung untuk keuangan anak Anda menuju biaya kuliah adalah saat lahir. Namun, jika Anda belum memulai, maka waktu untuk mulai menabung sekarang. Tidak ada kata terlambat untuk mulai menabung.

Semakin cepat Anda mulai menabung, semakin banyak waktu untuk bunga majemuk untuk dikumpulkan menjadi dana kuliah yang bagus untuk anak Anda. Ingatlah bahwa setiap anak harus mendapatkan dana tabungan keuangan sekolahnya.

Anda juga harus memutuskan jumlah yang ingin Anda tabung pada saat anak Anda mencapai usia kuliah. Ada banyak pilihan yang tersedia bagi Anda untuk dipilih mulai dari jumlah dolar. Ini berarti Anda menghitung perkiraan biaya kuliah umum pada saat anak Anda siap kuliah.

Metode lain yang umum digunakan, yang disukai banyak orang tua, adalah mencurahkan persentase tetap dari pendapatan untuk biaya kuliah masa depan anak mereka. Idenya adalah ini: apa pun yang Anda lakukan, Anda harus memiliki tujuan yang jelas. Anda harus menabung sebanyak yang Anda bisa, baik dalam jumlah besar, seperti beberapa ratus dolar sebulan atau jumlah yang lebih sederhana, seperti $ 25 hingga $ 50 setiap bulan.

Pendidikan tinggi adalah investasi masa depan anak Anda. Jika Anda benar-benar ingin melihat anak Anda berhasil, seperti yang dilakukan semua orang tua, investasi apa yang mungkin lebih baik?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *