Sunday, 15 December, 2019

Penggunaan Lensa Dalam Fotografi


 

Hanya memiliki kamera tidak akan memberi Anda gambar terbaik. Sebagian besar dari kita yang mengambil foto adalah amatir di dunia seni, tetapi dengan peralatan yang tepat fotografi kita dapat meningkat ke ketinggian baru. Lensa penting terutama ketika Anda memilih media yang akan Anda latih. Kebanyakan fotografer memilih satu bidang fotografi untuk dikhususkan. Ada banyak jenis lensa, lensa standar 35-80mm, telefoto, dan lensa panorama.lensa ini sangat cocok untuk fotografi artis

Sebagian besar kamera memiliki lensa 35-80 mm, bahkan tipe point and shoot. Seringkali ketika Anda membeli casing kamera mereka akan menjual Anda lensa standar dengannya. Semua lensa dapat dipertukarkan. Anda harus tetap menggunakan merek lensa yang sama dengan kamera Anda dan memastikan diameternya sama. Diameter sebagian besar lensa sama selama Anda tetap menggunakan merek yang sama. Lensa 35-80 mm memberi tahu Anda sejauh mana jangkauan. Meskipun Anda dapat mengambil foto beberapa mil jauhnya dengan lensa standar, Anda tidak akan memiliki perbedaan fitur dalam cetakan yang Anda butuhkan. Lensa standar sangat bagus untuk pemotretan jarak dekat, seperti bunga, jaring laba-laba, manusia, dan hewan peliharaan. Untuk mendapatkan jarak tempuh gambar yang lebih jelas Anda membutuhkan lensa yang lebih besar.

Ada banyak lensa telefoto dalam fotografi. Salah satunya adalah lensa 75-300 mm. Walaupun ini tidak sebesar lensa telefoto lainnya, Anda mungkin melihat seorang profesional berjalan-jalan dengannya. Ini adalah langkah yang bagus untuk fotografi gunung dan satwa liar ketika tambang Anda berada agak jauh. Ketika Anda mulai bergerak dari 35mm ke sesuatu yang lebih besar, yang terbaik adalah memiliki stabilizer dengan lensa. Stabilizer akan membantu Anda memegang kamera dengan stabil untuk mengambil gambar yang jelas bahkan jika tangan Anda bergerak sedikit. Ketika Anda bergerak ke dunia lensa telefoto Anda dapat dengan aksesoris untuk membantu dengan sudut dan cahaya.

Fotografi di dunia panorama adalah cara lain untuk mengambil foto pemandangan spektakuler. Lensa panorama memungkinkan Anda memperluas foto, terutama dengan kamera digital. Jika ada rangkaian gunung atau gletser yang ingin Anda dapatkan seluruh gambar tanpa menempelkannya bersama di Photoshop, lensa panorama adalah cara terbaik untuk melakukannya. Saya yakin Anda telah melihat pemandangan dengan pemandangan yang indah dan berharap Anda bisa memiliki opsi itu. Bahkan dengan kamera film Anda dapat memiliki lensa panorama untuk memperluas foto.

Ketiga lensa hanyalah gunung es pada penggunaan lensa dalam fotografi. Apakah Anda seorang fotografer amatir atau profesional pemula, Anda akan ingin memaksimalkan keterampilan mengambil foto Anda. Peralatan berikutnya yang mungkin ingin Anda beli untuk membantu Anda dengan lensa yang lebih besar akan menjadi tripod untuk lebih menstabilkan kamera. Tripod adalah peralatan yang cukup sederhana dan ringan serta berfungsi baik untuk fotografi potret. Semua media dalam fotografi membutuhkan peralatan kamera yang moderat hingga atas untuk menghasilkan foto yang berkualitas. Fotografi juga mengandalkan keterampilan dan mata fotografer. Lensa hanyalah sebagian kecil dari dunia fotografi ketika Anda mulai mempelajari seni. Jika Anda memiliki pertanyaan tentang lensa, tempat terbaik untuk menemukan jawaban adalah toko fotografi lokal Anda.

0 comments on “Penggunaan Lensa Dalam Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *